Konsultasi/Diskusi Off Line

Mengingat semakin banyaknya pertanyaan disini maupun melalui email dan adanya keinginan beberapa pihak untuk bertemu langsung, disamping waktu saya yang terbatas untuk menjawab satu persatu, dengan ini saya buka konsultasi/diskusi off-line dengan mekanisme yang dapat dibaca disini.

8 Tanggapan

  1. Salam,
    Saya mau nanya Pak, jika sudah diterima sebagai CPNS kan untuk syarat pemberkasan salah satunya yang wajib dipenuhi adalah lolos tes kesehatan.

    Pada tes kesehatan rinciannya biasanya adalah tes darah dan urine, rontgen dan konsultasi dokter.

    Yang ingin saya tanyakan adalah pada rincian tes darah apakah ada tes untuk mengetahui tentang penyakit Hepatitis B ?

    Kalau di perusahaan swasta jika tes darah mengandung penyakit hepatitis B maka tidak akan lolos, bagaimana dengan CPNS ?

    Saya dulu pernah tes kesehatan di departemen perhubungan sebagai syarat maju ke tahap berikutnya dan disitu rincian tes darahnya hanya memeriksa leukosit, trombosi dan Hb saja, bagaimana dengan pemeriksaan di instansi lain apakah sama?

    Terima Kasih.

    • dah di email ya

      • salam Bapak,
        saya mau tanya apakah tes kesehatan untuk CPNS disemua instansi harus melalui tes darah hepatitis B?
        Mohon balasan email untuk pertanyaan sebelumnya di forwad ke email saya.terimakasih

      • Salam Bapak
        Pertanyaan yang sama Pak, saya mau tanya apakah tes kesehatan untuk CPNS disemua instansi harus melalui tes darah hepatitis B?
        perihal saya menderita hepatitis B.
        Terima kasih atas perhatian Bapak

    • Mas Pandu, kirim juga dong email,balasannya, saya juga mengalami hal yang sama dengan Mas Pandu, terima kasih

  2. maaf mas, mau tanya, apakah dari pns pemkab bisa pindah ke pusat? syaratnya apa saja?

    trims sebelumnya…

  3. aslmkm,,mas dizzman,aku mau ikut nanya nih,aku udh terima sk cpns tapi blm tau tugasnya kapan,brp lama lagi ya nunggunya dan biasanya gaji itu mulai terhitung semenjak bulan yg tertera pd penetapan sk tsb atau bagaimana,mohon penjelasanya mas,terima kasih sebelumnya.

  4. mas…klu penundaan pengankatan 100% itu maslhx krna pemkab itu sendiri gimana?saya cpns januari 2009..tp sampai skr belum jg dikeluarkan sk 100%..n ini tdk hnya sy ygmenglami..tp semua gol 3 jalur umum tmt januari 2009 tlah jd korban..kasus yang sperti ini apa tindak lanjut yg terjdi mas?krna murni bukan dr kesalahan dri kami…n heranx kami kenapa negara tidak menegur pemkab ini..dibiarkan aja mereka sekeji ini..

Tinggalkan Balasan

